13 Oct

Bermain Sambil Belajar Bersama Puppet Book

Di penghujung tahun 2017 ini, Pelangi Mizan kembali berinovasi menghadirkan produk baru dengan menggabungkan buku, boneka, audio. Produk tersebut bernama Puppet Book. Puppet Book adalah produk yang menggabungkan keasyikan bermain boneka, membaca buku bergambar, dan mendengarkan cerita. Sehingga produk ini akan mewarnai psikologi perkembangan Anak, dalam memaksimalkan panca inderanya, Melihat, Meraba, dan Mendengar.

Secara bahasa, Puppet adalah boneka yang bisa dimainkan menggunakan tangan seperti wayang. Karena produk ini masih mengandung unsur buku, maka produk ini bisa disebut boneka buku. Audio merupakan pelengkap dari produk ini agar konsep bermainnya lebih menarik. Satu Puppet Book terdiri dari 3 komponen: Boneka, Buku, dan Audio yang masukan ke dalam masing-masing badan Boneka.

Terdapat enam binatang di dalam Puppet Book ini Paus, Unta, Sapi yang dikemas dalam box biru, kemudian keledai, gajah, dan domba yang dikemas dalam box merah. Buku yang terdapat di dalam boneka berisikan tentang kisah binatang populer yang terdapat di dalam Al-Quran. Isi cerita sesuai dengan bentuk boneka. Di dalam audionya terdapat theme song yang berbeda, diambil dari tema cerita dan bentuk bonekanya.

Puppet Book ini juga dilengkapi bonus satu jilid buku berjudul Aku Sayang Ibu. Buku ini berisi tentang cara-cara para induk binatang menyayangi anak-anaknya. Buku ini tidak hanya menyajikan fakta-fakta binatang, namun juga dilengkapi komik dan games yang menghibur dengan ilustrasi yang menarik.[]

Share this
\